JODOH DAN MATI

JODOH DAN MATI

Ada yang bilang hidup, rejeki, jodoh dan mati ada di tangan Tuhan. Masing-masing manusia mendapatkan semua hal tersebut walau dalam porsi yang berbeda antara manusia yang satu dengan manusia yang lainnya. Dan ada kalanya dimana ketika seseorang mendapatkan salah satu dari ke empat hal tersebut, orang lain mendapatkan salah satu hal yang lainnya.

Hari ini seorang teman telah menemukan jodoh yang diciptakan oleh Tuhan untuknya dan akan mengikrarkan serta melangsungkan janji suci sehidup semati untuk mengarungi bahagia dan sengsara bersama-sama, namun di lain pihak, ada saudara yang kemudian harus berpamitan dengan kehidupan karena waktu sudah tiada lagi bersamanya.

Untuk Kian dan Adi, maaf saya tidak bisa menghadiri pernikahan, semoga senantiasa dilimpahkan segala keberkatan atas kalian berdua sehingga dapat membangun keluarga yang penuh dengan ketenangan dan selalu terlimpahi kebahagiaan serta penuh dengan kasih sayang.

Untuk mbak Fitri, semoga Tuhan berkenan memberikan ampunan atas segala kesalahan ketika masih hidup di dunia dan diberikan jalan yang lapang serta mendapatkan tempat terbaik di sisi Beliau. Dan untuk keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menjalani hari yang akan datang.
Admin Tak Akan Lari Gunung di Kejar

Belum ada Komentar untuk "JODOH DAN MATI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel