SETELAH SEKIAN LAMA

Hari Minggu, rangkaian memori kembali mengganggu lamunan diri. Hasrat menjadi tergoda untuk mencoba sekali lagi apa yang dulu pernah dijalani. Maka kekang kemudian ditarik, menembus hamparan horizon dan menerjang angin, berkelana entah kemana. 

SETELAH SEKIAN LAMA

Berbakal bahan bakar penuh dan hasrat dalam benak, maka segera saya memacu kuda besi menyisir aspal dan setelah sekian lama absen dari aktivitas berkelana ternyata kemampuan navigasi saya menjadi agak tumpul dan salah tikungan menyebabkan saya menuju tempat yang belum pernah saya datangi sebelumnya.

SETELAH SEKIAN LAMA

Rute yang semula saya rencanakan berubah dan membuat saya berkelana semakin jauh dan berada di tempat-tempat yang baru. Semarang – Ungaran – Bawen – Salatiga – Boyolali – Kartosuro – Bekonang – Sukoharjo – Wonogiri – Pracimantoro – Wonosari – Jogja – Sleman – Muntilan – Magelang – Ambarawa – Ungaran – Semarang merupakan rute yang tertempuh kali ini.

SETELAH SEKIAN LAMA

Entah berapa ratus kilometer aspal yang telah terlewati dalam nglayap kali ini, namun di beberapa tempat seperti Waduk Gajah Mungkur dan hamparan pegunungan selatan antara Pracimantoro ke Wonosari menyajikan pemandangan yang bagus sekali untuk dinikmati.

SETELAH SEKIAN LAMA

Kunjungan ke tempat Bude di Wonosari dan perjumpaan dengan koncolawas di benteng Vredeburg sembari menikmati menu jamur dalam acara pameran kuliner dapat mengusir lelah.
Admin Tak Akan Lari Gunung di Kejar

Belum ada Komentar untuk "SETELAH SEKIAN LAMA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel