IP MAN 2

IP MAN 2
Sore hari ini saya habiskan dengan menonton film Ip Man 2 yang sudah saya download pada malam sebelumnya. Walaupun hanya bajakan namun kualitas gambar lumayan bagus dengan resolusi yang lumayan besar. Namun satu hal yang mengganggu adalah ketiadaan subtitle yang membuat saya hanya melihat pembicaraan dengan menerka-nerka maksudnya 

Film Ip Man 2 ini adalah kelanjutan dari film Ip Man yang sudah pernah saya tulis sebelumnya. Pada film kedua ini, diceritakan kalau Ip Man sudah hijrah ke Hong Kong dan mencoba membuat sekolah beladiri Wing Cun.

Tema cerita hampir sama dengan film yang pertama yaitu tentang nasionalisme yang diwujudkan dalam pertandingan bela diri. Jika di film yang pertama diceritakan Ip Man bertarung dengan ahli beladiri dari Jepang, maka di film yang kedua ini musuh yang dihadapi adalah seorang petinju dari Inggris.

Secara cerita biasa saja, hanya saja kalau dibandingkan dengan film yang pertama, film yang kedua ini lebih banyak adegan kung fu Cina dari bermacam-macam aliran ketika Ip Man bertarung dengan master-master kung fu Cina yang lain ketika meminta ijin untuk membuka sekolah bela diri. Dan Sammo Hung selain bermain dalam film ini juga adalah koreografer kung funya.

Satu hal yang menjadi perhatian saya adalah make up artisnya belum sebaik film-film Hollywood.
Admin Tak Akan Lari Gunung di Kejar

Belum ada Komentar untuk " IP MAN 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel