TRANSFORMERS 3

TRANSFORMERS 3

Sebenarnya kurang nyaman ketika akan menulis postingan ini, terutama dengan komentar beberapa orang yang menuduh saya sebagai spoiler ketika menceritakan melalui Twitter, beberapa bagian film Transformers 3 yang saya unduh dari internet. 

Saya pribadi sebenarnya kurang tertarik dengan film Transformers. Seingat saya, saya hanya pernah melihat film Transformers yang pertama dan itupun kalau tidak salah karena disiarkan di televisi. Saya juga tidak menyesal ketika kemudian melewatkan Transformers 2 karena merasa bahwa ceritanyapun paling akan sama saja.

Pada Transformers 3 ini, diceritakan kalau Optimus Prime menghidupkan kembali Sentinel Prime, pemimpin dari para robot-robot sebelum Optimus, yang kemudian berkhianat kepada Optimus dengan mengakhiri kerjasama dengan manusia dan memihak Megatron karena Sentinel Prime merasa kalau ras robot-robot perlu untuk dijaga sehingga tidak hanya dianggap mesin oleh manusia.

Animasi komputer sangat penuh sepanjang film yang membuat film ini terlihat sangat penuh dengan benturan dan mobil-mobil yang beterbangan serta gedung bertingkat yang remuk redam dililit cacing robot.

Pada Transformers 3, pemeran wanita yang dulu diperankan oleh Megan Fox diganti oleh model Victoria’s Secret Rosie Huntington-Whiteley yang sepanjang cerita berlari-lari dengan hak tinggi tanpa keringetan dan make up-nya tidak luntur sama sekali ketika jatuh dari gedung dan ditembaki robot..
Admin Tak Akan Lari Gunung di Kejar

Belum ada Komentar untuk "TRANSFORMERS 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel